Bahaya gan... Pulau paling ane cintain udah di masukin simbol illuminati !!! ( bali )

Liburan kmaren.. ane ke GWK gan.. (Garuda Wisnu Kencana) BALI. Ane kaget gan pas waktu liat salah satu tokoh dari patung GWK... ada simbol nya freemason. Ane sempet berfikir gan...
BEGINI PIKIRAN ANE (HANYA SHARE GAN...) :

kenapa ya kok ada lambang seperti ini di GWK ??? kalo kebetulan, ga mungkin banget.. karena BALI Punya BUANYAAAAAAAK lambang, dan symbol... pasti gak kekurangan desain dan motif untuk di tampilin ke turis mancanegara dan domestik, kenapa harus lambang itu ??? Berarti di sengaja tuh.. mungkin fungsi nya untuk menyebarkan, dan memberi tahu bahwa illuminati di indonesia sudah ada, dan menggapai bali... juga memanfaatkan BALI sebagai pulau wisata untuk penyebaran nya.., kan sekarang apaaaaaaaaa sih yang ga di kait kait kan dengan lambang lambang atau simbol illuminati ??? ane tuh cuma nyayangin banget gan, cz GWK kan di nikmatin oleh banyak turis.. kenapa kok ga simbol yg lain aja yg di pajang... takut nya nanti yg ga suka atau anti lambang lambang begituan, menjauh dari GWK, dan BALI pulau tercinta, dan mengurangi pendapatan uang dolar kita... YAH.. BEGITULAH PIKIRAN ANE GAN...

NIH GAMBAR NYA GAN.. ane pas waktu itu ga bawa kamera.. jadi ane googling, eh ketemu gan...
nih GWK nya :
Spoiler for GWK:

nih PATUNG yg ane maksud :
Spoiler for PATUNG:

nih Hubungan nya sama freemason :
Spoiler for FREEMASON:



HANYA SEKEDAR SHARE GAN.. TENTANG PENGALAMAN ANE... MOHON DI KOREKSI..





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10366162

Arsip Blog