Ini alasan gw bangga sama Indonesia

Kebetulan ane nih paling doyan travelling , ada beberapa tempat yang menurut ane patut untuk dikunjungi dan biasanya suka Ane share lewat blog Ane

Ada 1 kota yg kpingin ane kunjungi yaitu Manado,beberapa teman Ane sih udah pernah kesana dan kebetulan ane juga punya temen orang Manado�dia bilang pantainya Cantik banget, klo denger cerita mereka dan lihat foto mereka.. jadi ngiler pingin kesana� mungkin denger nama kota itu..yang kebayang cowok cakep ato cewek cantik

Ane baru tau kalau ternyata Manado terkenal dengan keindahan Alamnya yaitu pantai dan bawah lautnya, tau dong P. Bunaken, ternyata selain Bunaken, juga ada beberapa pulau lain gan, memang pulaunya lebih kecil di bandingkan Bunaken tapi keindahannya gak kalah cantiknya gan. Pulau ini adanya di sebelah timur pulau bunaken dan berjarak 8 Mil dari pusat kota.
Namanya Pulau Siladen nah pulau ini memiliki Pantai yang Indah dengan pasir putihnya dan terumbu serta biota lautnya yang beragam serta air laut yang jernih�





Bersih banget ya gan�


Nih Gan..Bener � bener Bening airnya sampai kelihatan keindahan bawah lautnya, padahal ini gak jauh dari tepi pantainya loh�





semoga selalu dijaga keindahan alam Indonesia dari oknum yang suka merusak Alam
Spoiler for Keren nih Gan�:


Spoiler for Nih gan isi dalam lautnya:







Banyak spesies yang berbeda gan ada ikan anemon, belut moray, belut pita biru, ikan kupu-kupu, angelfishes, kerapu, ikan pari dan penyu
Munkin jika Ane pergi ke pulau � pulau di Manado.. harus belajar Diving dulu nih gan�. , karena disana agan bisa sambil foto � foto di dalam laut juga�


Satu lagi pulau di daerah Manado namanya Pulau Manado Tua dan ini merupakan pulau terbesar dari pulau � pulau yang ada di teluk Manado, untuk mencapai pulau ini memakan waktu sekitar 60 mnt dari pusat kota dengan Kapal Motor. Pantainya terdiri dari campuran pasir dan karang, keindahan bawah lautnya juga ga kalah bagus dengan pulau bunaken maupun siladen Sangat Asyik untuk aktifitas diving dan snorkeling juga nih gan�





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11081532

Arsip Blog