Status Jandanya Jadi Canda Raffi, Yuni Pilih Putus

http://1.bp.blogspot.com/_RdqUIvhN4jo/SeQ2QTZR5LI/AAAAAAAAA1A/Xq0icZQsBCo/s320/89461.jpg



Yuni Shara tak suka status janda beranaknya, jadi bahan candaan Raffi dan teman-temannya di Dahsyat RCTI. Itulah yang membuat akhirnya Yuni mundur atau memilih putus dari Raffi.

"Yang ngomong kan nggak janda dan nggak punya anak, jadi nggak ngerti saya. Lebih baik saya yang mundur (putus dari Raffi)," ujar Yuni tentang penyebab kisah cintanya yang kandas dengan Raffi, seperti mengutip tayangan Go Spot RCTI, Jumat (4/11) pagi.

Yuni menambahkan dengan mengatakan, "Saya nggak mau jadi obyek. Saya yang mundur." Raffi pun sebelumnya mengungkapkan, "Dahsyat (RCTI) acaranya kan, bercanda. Jadi ya, hanya bercandaan saja."


http://content.lovelytoday.com/2010/05/15/yuni-raffi-hl-2.jpg



Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad mengakui ribut besar dengan Yuni Shara. Kejadian itu yang akhirnya membuat Raffi dan Yuni memutuskan untuk istirahat atau putus.

Raffi menegaskan, selama tiga tahun bersama Yuni Shara, berselisih paham sudah sering dialami. Namun baru kali masalahnya besar.


http://assets.kompas.com/data/photo/2010/08/16/1523321620X310.jpg


Raffi Ahmad mengaku pusing setiap hari. Raffi berharap masalah ini segera menemukan jalan keluar. Dan, sejak putus itu, Raffi mengaku belum ada komunikasi baik dengan Yuni Shara lantaran sikap pelantun lagi Jalan Terbaik itu belum mau melunak. [aji]



FOTO CIUMAN BIBIR YUNI SHARA-RAFFI AHMAD
FOTO CIUMAN BIBIR YUNI SHARA-RAFFI AHMAD




sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/status-jandanya-jadi-canda-raffi-yuni-pilih-putus-031300064.html

Arsip Blog