LG Tawarkan QuickMemo untuk Optimus L-Series



096a8e278c2d0cef8c054f8fc50511f5
Kabar gembira bagi pemilik ponsel Optimus keluaran LG Electronics. Pasalnya, vendor ponsel asal Korea Selatan ini resmi mengkonfirmasi ketersediaan fitur QuickMemo untuk keseluruhan perangkat Optimus seri L.
Pengguna smartphone-smartphone tersebut dapat menerima fitur baru itu dengan cara mengupdatenya, lewat situs resmi LG. Ketersediaan update ini tercatat sedang bergulir secara bertahap, namun LG berharap semua pengguna Optimus L-series sudah mendapatkannya semua sebelum akhir kuartak ketiga tahun ini.
Fasilitas yang disediakan pada QuickMemo diantaranya menyediakan pilihan untuk mengambil screenshot tampilan layar (screen capture) dari semua jenis konten. Termasuk halaman web, gambar, foto dan video serta sejenisnya. Dengan kemampuan itu, ponsel anda akan lebih mudah menavigasikan tulisan dan gambar Anda sendiri pada ponsel. Sekaligus mempermudah penggunanya berbagi tampilan layar saat menjelajah jejaring sosial.
Jika ingin segera mencicipi QuickMemo untuk LG Optimus L-Series Anda (L7,L5, L3), silakan cek ketersediaannya software update-nya di situs resmi LG. (Ardian/Wr)
sumber

Arsip Blog