Ponsel Windows Phone 8 Pertama HTC Diumumkan Bulan Depan




Wp 8
Nokia telah dikabarkan bakal mengungkap ponsel Windows Phone 8 pertamanya pada 5 September mendatang. Setelah Nokia, lantas siapa lagi yang telah siap untuk merilis ponsel Windows Phone 8?

Nah, menurut sebuah informasi baru seperti dilansir situs WPDang, disebutkan bahwa HTC siap mengungkap perangkat Windows Phone 8 terbaru pada sebuah acara yang dijadwalkan pada minggu ketiga bulan September. Tak ayal, HTC pun bakal menjadi vendor kedua setelah Nokia yang siap meluncurkan ponsel Windows Phone 8 miliknya.

Konon, menurut rumor yang berkembang beberapa waktu lalu, HTC memiliki beberapa perangkat Windows Phone 8 yang memiliki codename Rio, Accord, dan Zenith.

Di antara dua lainnya, Zenith disebut-sebut bakal menjadi smartphone unggulan vendor asal Taiwan itu. Menurut informasi, perangkat ini bakal hadir dengan layar Super LCD 2 berukuran 4.7 inchi, kamera 8 megapiksel, dan prosesor Qualcomm-Snapdragorn quad-core.

Rio dan Accord diperkirakan bakal dirilis ke pasar pada bulan Oktober, adapun Zenith akan dirilis pada kuartal keempat (Q4) tahun ini. (Ozi)

Arsip Blog