Xappr Gun Pistol Game Augmented Reality First Person Shooter Di Smartphone

Seiring berkembangnya teknologi, saat ini banyak pengembang aplikasi yang berusaha untuk mengembangkan teknologi Augmented Reality. Setelah myDragonfly milik Samsung dan iButterfly, kini hadir sebuah alat yang bisa digunakan dengan smartphone dengan nama Xappr gun.

Xappr gun adalah sebuah pistol untuk bermain game yang bersifat Augmented reality dan First Person Shooter di smartphone. Anda bisa bermain dengan teman-teman yang sama-sama mempunyai Xappr Gun, dan bisa menjadikan sebuah permainan peperangan yang menantang.

Beberapa game terkenal yang sudah siap dimainkan dengan Xappr Gun ini adalah Alien invasion, Zombie Hordes dan lain-lain. Xappr Gun ini juga telah mendukung untuk smartphone platform Android, iOS dan juga Windows Phone.

Menurut kabar, Xappr Gun akan mulai tersedia di pasar Amerika pada musim panas ini dan akan dijual dengan harga $45, termasuk biaya pengiriman. Sayangnya pengiriman hanya untuk pasar Amerika, Kanada, Eropa dan Israel saja. Belum ada kabar resmi kapan Xappr akan masuk ke pasar Indonesia.

Arsip Blog