2,5 Juta Umat Muslim Ancam Hengkang dari Facebook Akibat Penutupan Empat Group Islam


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Jarang-jarang nie saya semangat bikin postingan haha...setelah tadi siank posting tentang Google Sedang Menguji Coba Layanan Log In ke Banyak Akun Dan barusan posting tentang Tindak Pelecehan Yang Dilakukan Satpol PP Membuktikan Mereka Tidak Layak Menggunakan Senjata Api, sekarang saya mau bikin postingan tentang Jejaring Sosial facebook yang lagi-lagi menuai kontroversi.

Klo beberapa hari lalu 25 Ribu Facebookers India akhirnya hengkang dari Facebook mengikuti ajakan "a Quit Facebook Day" tadi sore, 2,5 Juta Umat Muslim Mengancam hengkang dari jejaring Sosial facebook.

Hal ini dilakukan, sehubungan dengan penutupan sepihak 4 Group tentang Islam yang paling terkenal di Facebook. Group tersebut antara lain 'I love Mohammed' dan 'Quran Lovers'.

Tindakan ini pun menuai komentar dan tanggapan dari banyak pihak. Bahkan, sejumlah komunitas muslim mengecam keras penghapusan grup terpopuler di kalangan umat muslim pengguna Facebook tersebut. Dalam sebuah surat, sebuah kelompok muslim menyatakan, Facebook harus membuat aturan-aturan baru yang juga melarang seseorang melecehkan Islam dan meminta agar Facebook mengaktifkan kembali 4 akun Group Islam yang sempat dihapus tersebut.

Seperti yang kita tau, sudah banyak sekali Group pelecehan terhadap Islam selama ini, antara lain Akun Facebook Allah, Hari Menggambar Sketsa Nabi Muhammad Di facebook dan Akun Facebook yang menyamakan Nabi Muhammad dengan babi. Dan dari semuanya itu, belum ada satupun Group yang dihapus.

Menanggapi hal ini, Pihak Facebook sendiri hanya menyangkal dan berkata bahwa ke-4 Group tersebutlah yang telah melanggar kebijakan Privasi mereka karena dianggap menyebarkan spam kepada sejumlah anggota.

Wah, kayanya masalah yang ditimbulin Jejaring Sosial facebook ga akan pernah tuntas.....Males ikut nanggapin ah udah bosen hhe.... Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging..........


Arsip Blog