Google Sedang Menguji Coba Layanan Log In ke Banyak Akun


Selamat Siank Sahabat DJ Site Semua,

Wah lagi pada liburan nie kayanya hhe.... akhirnya kita bisa sampe di weekend lagi.......Udah ga sabar rasanya pengen nikmatin nginjek papan skate lagi hhe, cuma klo belum posting dan ng'liat DJ Site serasa ada yang kurang aja gtu hhe....jadi biarpun sebentar saya posting dulu deh.......

Bersulang......... Cheerss.... (Glek.. glek.... glek...)

Waktu baru buka Blog tadi, ada yang ngasih kabar klo Google Pagerank Udah Update lagi. Biarpun ga terlalu perduli sama Pagerank, akhirnya saya ikutan Ng'cek juga. Pertama dan paling wajib di cek ya Blog DJ Site ini yang nama domainnya nama saya sendiri dan ternyata belum berubah alias tetep di angka 3, lanjut ng'cek blog Edukasi ternyata PR-nya juga masih 2, setelah ng'cek dua blog itu, saya udah agak sedikit ragu sama berita tersebut soalnya setau saya juga Updatenya masih Akhir Agustus dan ini baru pertengahan Juli, tapi Okeh deh biar lengkap dan ga penasaran saya cek semua Blog saya(ampe keriting jari ngetik url satu-satu, maklum Blog saya banyak)....

Dan pas ngecek PR Blog Entertainment yang selama ini betah diangka 0, ternyata dihadiahi PR 1 oleh Mbah Google. Hooooooreeeeee........ Akhirnya dikasih PR juga blog yang itu, sebenernya dari tampilan bisa dibilang Blog itu yang terbagus dari semua Blog yang saya punya, pokoknya klo dibandingin sama DJ Site jauh banget, soalnya bisa dibilang DJ Site Blog ter'ancur dan terparah dari segi tampilannya. Cuma Herannya, ga tau kenapa dari dulu, Blog itu ga pernah dikasih PR sama Google. Tapi berhubung emank ga perduli dan ga pernah perduli sama Pagerank, jadi ya tetep saya urus dengan senang hati biarpun Updatenya suka-suka(sebulan sekali). Dan ternyata hari ini, Mbah Google berbaik hati memberikan PR 1 kepada Blog itu hhe.....Dan dari seluruh Blog saya yang bercokol di Blogspot, cuma satu blog itu yang dapet PR hari ini, dan yang lain tetep diangka semula ada yang 1,2,3 Dan semoga ikutan naik dilain waktu(ngarep) hhe....

Buat Sahabat DJ Site semua, coba di cek siapa tau ada yang Pageranknya update juga kaya salah satu blog saya itu...........

Nah, hari ini sebagai rasa terima kasih, saya mau bikin postingan buat Mbah Google.

Emank ada berita baru apa dari Mbah Google? kabarnya dalam waktu dekat, Mbah Google akan memungkinkan Pengguna Akun Google Log In ke banyak akun. Jadi, untuk anda yang memiliki akun lebih dari satu di Gmail, dalam waktu dekat anda ga perlu lagi membuka 2 Browser atau lebih untuk Log In dengan akun yang berbeda. Karena Log In ke banyak akun itu, dikabarkan akan segera dapat dinikmati dalam satu Browser yang hanya berbeda tab. Emank sih secara resmi fitur baru itu belum dirilis dan masih dalam tahap Uji Coba, tapi si Mbah Google janji dalam waktu dekat akan merilis layanan tersebut untuk memudahkan Log In ke banyak akun.

Saya sendiri ikut seneng dengernya, jadi saya udah ga perlu Log Out dan Log In beberapa kali ke akun Gmail saya yang beda-beda. Dan semoga aja cepet dirilis hhe....

Berhubung udah siank, dan kayanya udah ga terlalu panas jadi saya pamit mau Maen Skate dulu yach..... pokoknya buat sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging N yang pasti Selamat menikmati akhir pekan bersama orang-orang yang anda kasihi hhe..............C'u.....


Arsip Blog