Download YUI - It's My Life/ Your Heaven [Full Album]


Selamat Siank Sahabat DJ Site Semua,

Ocre setelah seharian kemaren saya meliburkan diri dari aktivitas Blogging untuk nikmatin liburan yang sangat-sangat nanggung di Pekan ini hhe... *Kamis Libur, Jum'at masuk Sabtu Minggu libur lagi GUBRAK!!!, siank ini saya cuma mau ng'bagiin Lagu baru untuk anda semua hhe... Jadi, untuk siank ini kita nggak akan ngobrolin yang ngawur-ngawur kaya biasanya hhe....


Emank mau share lagunya siapa toh kang?
Ah masa gak tau hhe... perasaan dari zaman dulu asal saya posting cuma ada 3 penyanyi/Band yang pernah saya sebut di Blog ini dengan tulisan Holic hhe... Hem... seingetku yang pernah disebut dengan tulisan Holic cuma Paramore, Kotak sama YUI kang.... Nha, salah satu dari ketiga band atau penyanyi itu yang lagunya akan saya share siank ini hhe... Klo Kotak kan dulu saya udah pernah bilang, gak akan saya share MP3-nya biarpun link Hostingannya udah dari dulu ada... Klo Paramore kebetulan Album barunya belum dirilis atau masih dalam tahap pembuatan. So, Siank ini lagu yang mau saya share kepada anda semua adalah lagu-lagu di Album atau Single terbaru YUI yang baru rilis 26 Januari 2011 kemaren hhe...

Cuma kaya biasa, sebelum saya lanjut nulis kita bersulang dulu.... Cheeerrsss....(Glek...glek...glek...)...

Lha terus taunya ini Single baru dari mana toh kang? Nha, berita tentang Single atau Album Baru YUI ini pertama kali saya denger tahun 2010 lalu, dari Forum YUI di IDWS yang kebetulan saya ikutan nimbrung biarpun kemaren saya gak kedapetan T-Shirt Angel's hikss.... hikss.. hiks... :'(

Dan setelah denger kabar itu, saya langsung buru-buru masuk ke Blognya YUI dan ternyata banner Album barunya emank udah nongkrong Indah di Blognya hhe... biarpun waktu itu Single terbarunya ini emank belum Launcing. Dan di blognya YUI pun ninggalin sedikit kata-kata yang klo saya artiin kira-kira begini:


"Kemarin saya melakukan syuting untuk Video Klip " It's My Life "! Kali ini, ORESKABAND datang dan berpartisipasi dalam Single terbaru ini ~ saya sangat senang bekerja sama dengan semua orang termasuk mereka! "

Lha berarti di Single atau Album terbaru ini YUI Featuring toh? Yupz, di Single terbarunya ini YUI akan berkolaborasi dengan salah satu J-Ska asal Jepang, jadi salah satu lagu yang di jadiin Single kali ini emank beraliran agak menuju Ska dengan nuansa yang sangat-sangat ceria hhe... *YUI-nya sih gak begitu ceria, cuma ORESKABAND-nya sangat-sangat ceria wkwkwk...

Lha terus Judul Single atau Album barunya YUI kali ini apa toh? kali ini Single atau Album baru YUI bertajuk "It's My Life/ Your Heaven", atau klo kita artiin ngawur menjadi "Hidupku, Surgamu" widih Dahsyat haha...

Itu kenapa untuk Single terbarunya ini, bisa dibilang bukan hanya YUI Holic *kaya saya yang menyambut baik single terbarunya ini, tapi juga para pecinta Musik Ska, Khususnya J-Ska.

Untuk anda yang mau ng'liat Video Klipnya silahkan Cari di Youtube, karena semua Video mulai dari rencana pembuatan Single ini, hingga Full Klip yang udah Launcing bisa dilihat disana. Dan siank ini saya mau ng'bagiin versi Audionya yang udah saya RIP menjadi MP3, dan berhubung setelah saya RIP 32o kbps, hasil akhirnya jadi sekitar 40 MB dan itu hanya 4 lagu. So, akhirnya saya putuskan untuk di RIP ke High Quality 128 Kbps, dan setelah saya denger ternyata Kualitasnya cuma beda dikit sama yang 320 Kbps halah GUBRAK!!!...

Dan Sebelum saya kasih link Downloadnya, Saya akan ngasih Lirik 2 Single Terbarunya yaitu It's My Life Dan Your Heaven, Just 2 lagu itu, soalnya dari 4 lagu, yang satu cuma Instrument dan yang rain cuma dinyanyiin ulang Versi Akustik.

Dan Berikut Lirik lagunya:

It's My LIfe Lyrics

It’s My Life
kitto daijoubu
majime ni yattekita janai

jounetsu nakusanai youni
susume Rock’ n roll Life

nanigoto mo TORAI ?
sore ja tsukarechau wa
mayotte nanka nai no yo
I am all right

itsuwari ni kotoba de
asu wa surechigau

hitogomi kousaten
butsukariatte Excuse me

It’s My Life
kitto daijoubu
mune ni okude tonaeru no

Always a star
enryoshitetara No No No

tokai ni fukinukeru blue wind
namanuruku nattekite IYA da wa

aijou nakusanai youni
susume Rock’ n roll Life

Oh Friends
oboetemasuka?
gisei ni natte kietetta kanjou? love?

nakushita mono bakari
kuyamu koto wa nai
zutto kurikaeshiteiru
warito jinsei wa nagai

It’s My Life
kitto daijoubu
majime ni yatte yuketara

Always a star
tsuyogari wa tsudzuiteyuku
tokai ni fukinukeru blue wind
sunabokori ni me wo hosometeiru

nakitaku wa nai n da
mada arukanakya

gokaisareru koto datte aru
sokoshi tsuyoku naranakucha
susumenai

It’s My Life
kitto daijoubu
mune ni okude tonaeru no

Always a star
enryoshitetara No No No

iiwake nante
kiitekurenai shi

aruita bun dake no
My Story

jounetsu nakusanai youni
yukou Rock’ n roll Life


Your Heaven Lyrics

Tooi mukashi
Shashin de mita
Akai yane no tsuzuku machi de
La la la la
Deau kigashiteita

Sore wa kitto
Guuzen yorimo
Motto kowai unmei yo
Waratte ita
Sora no shikisai mo doushite kana?
Hajimete nano ni
Fushigi
Natsukashi ii no

Anata no koe
Kiiteita wa

Tsurai yoru wo koete yukeba
Itsu kawa karu
Sou utatteita

Dakara atashi
Shinjiteita no

La la la la
La la la...

Dore mo hontou
Menomae no keshiki datte
Wasurenai
Akogareteta

Hajimete nano ni
Fushigi
Natsukashi ii no

Anata no koe
Kiiteita wa

Tsurai yoru wo koete yukeru
Itsu kawa karu
Sou utatteita

Dakara atashi
Shinjiteita no

La la la la
La la la...

Dore mo hontou
Menomae no keshiki datte
Wasurenai
Akogareteta

Egao no saki
Doushite darou?
Naketeshimau no wa
Zutto
Matte itano

Tooi basho de
Fureta kiseki
Akai yane no tsuzuku machi wa
Umi no soba de
Kodomotachi no
Yume ni afure
Kagayaiteita

Atashi no koe
Kaze ni nare
Mou kotoba nara iranai kara
La la la la
Kikoete kuru desho

Anata no uta
Omoi daseba

Tsurai yoru mo koete yukeru
Onaji ima wo ikita koto wo

Wasurenai wa
Kite yokatta

La la la la
La la la...

Um
Sayonara
Thank you for power of love
Your Heaven

Dan tanpa buang waktu, Berikut Link Downloadnya Via Mediafire:

Download YUI - Its' My Life/ Your Heaven [Full Album] - 12,44 MB


Password: ferdinand

Atau klo ada diantara anda yang cuma pengen Download satu atau dua lagu doank silahkan Downnload Melalui Link Di bawah ini, tapi saya ingatkan terlebih dahulu klo Mirror Linknya ke Ziddu, soalnya mau saya Upload ke 4shared.com akun saya ternyata udah hangus haha... maklum bukan Member Premium. So, klo mau nggeh monggo Itung-itung anda ngasih Donasi untuk Blog ini wkwkwkwkwk....

Download Via Ziddu:

1. It's My Life Download
2. Your Heaven Download
3. Rain (Accoustic) Download
4. It's My Life (Instrument) Download

Terakhir, selamat Download dan Nikmatin lagunya hhe... :P

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have A Nice Day ...



Arsip Blog