Foto Syur Vanessa Hudgens

Foto Syur Vanessa Hudgens. Kembali foto - foto syur artis beredar di berbagai situs internet. Kali ini dialami oleh mantan bintang Disney, Vanessa Hudgens. Bahkan foto syur tersebuh dinilai lebih panas dibandingkan dengan koleksi fotonya yang lain. 

Setelah putus dari kekasih yang dipacarinya selama 4 tahun Zac Efron, aktris cantik ini terlibat dengan skandal foto syur, untuk kedua kalinya. Dalam sebuah foto syur Vanessa Hudgens, tampak dirinya berpose menggoda tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya. Walaupun beberapa foto baru muncul kemarin malam (15/3), namun ditengarai foto-foto ini berasal dari satu set foto sama yang sempat beredar tahun 2007 lalu.

Pada skandal foto pertama yang terjadi di tahun 2007, Vanessa Hudgens sempat menuntut pemilik situs yang menyebarkan foto-foto ini. Vanessa Hudgens beralasan bahwa foto-fotonya diperoleh dengan cara yang tak benar dan diposting tanpa ijin atau sepengetahuannya.

Foto syur tersebut diambil dari batch yang sama yang dirilis beberapa tahun lalu, yang menampilkan Vanessa Hudgens tampil tanpa sehelai benang ditubuhnya. Vanessa berpose dengan kaki terbuka, sambil memperlihatkan bagian vital tubuhnya. Pada foto lainnya, ia terlihat sedang berciuman dengan seorang gadis yang dikabarkan bernama Alexa Nikolas.

Vanessa Hudgens yang kini single, tampak luar biasa ketika berpose untuk Shape Magazine. Vanessa kini juga tengah bekerja keras mempromosikan film terbarunya, Beastly dan filmnya mendatang, Suckerpunch.

Foto-foto syur tersebut beredar bertepatan dengan perilisan film Vanessa Hudgens. Dimana Film terbaru Hudgens, 'Sucker Punch,' akan ditayangkan di bioskop pada akhir Maret 2011. 

Dan inilah  Foto Syur Vanessa Hudgens :


Arsip Blog