Ayo Berlaga di Gareng Remaja Pecinta Sepak Bola

Liga Sepakbola Remaja se-DKI Jakarta (Jakarta Junior League) siap digulirkan oleh Pengprov PSSI Jakarta Timur. Kompetisi bagi pemain berusia dibawah 15 tahun dan 18 tahun ini direncanakan bergulir mulai pekan ketiga Februari 2012. Kompetisi yang melibatkan klub-klub yang ada di DKI jakarta ini akan memperebutkan Piala Bergilir Soetjipto Soentoro, mantan pemain legendaris Indonesia yang dikenal dengan julukan Gareng.

Liga Sepakbola Remaja Segera Bergulir
Ketua Pengprov PSSI Jaktim GH Sutedjo (kanan) didampingi Wisma (kiri), putra dari almarhum Soejipto Soentoro memberikan penjelasan tentang Liga Sepakbola Remaja di Rawamangun, Jakarta, Sabtu (28/1/2012).

Liga Sepakbola Remaja Segera Bergulir
Pengprov PSSI Jaktim juga akan membuat database pemain melalui website Pembinaan Usia Muda yang selama ini belum pernah dibuat oleh pengurus PSSI.

Liga Sepakbola Remaja Segera Bergulir
Sebanyak 15 klub se-DKI Jakarta akan terlibat dalam kompetisi Liga Sepakbola Remaja (Jakarta Junior League) yang dilaksanakan di Stadion Bea Cukai dan Stadion Soemantri Brojonegoro, Jakarta.

Liga Sepakbola Remaja Segera Bergulir
Wisma (kanan), bersama putranya merasa bangga dan terharu karena nama almarhum Soetjipto Soentoro dijadikan nama Piala bergilir Liga Sepakbola Remaja melalui kriteria pemilihan oleh Pengprov PSSI Jakarta Timur.







sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2012/01/28/174032/1828205/548/1/liga-sepakbola-remaja-segera-bergulir?p991101462

Arsip Blog