Update tentang RPM Konten


Selamat Siank Sahabat DJ Site Semua,

Wah mohon maaf banget tadi pagi setelah bikin postingan saya ga bisa langsung Blogwalking ke blog sahabat semua. Dan seperti janji saya, klo sempet siank ini saya akan kembali Blogwalking sebentar.......Dan akhirnya ada sedikit waktu sebelum nanti mesti balik kerja hhe.........

Sebelumnya terima kasih banget untuk Sahabat DJ Site udah mau komentar di postingan saya tadi pagi padahal saya belum Blogwalking hari ini hhe............sempet kaget juga sih pas barusan buka ternyata udah ada 14 Komentar hhe..........Pokoknya terima kasih...........Buat yang belum baca postingan saya tentang Lagi-lagi, Akun Facebook Menghina Islam, silahkan baca >>Disini<<.

Satu lagi, saya minta maaf banget klo Award yang sahabat semua kasih belum bisa saya posting Cuz bener-bener ga sempet hhe.....tapi pasti saya posting koQ nanti.........dan buat para Pecinta Cbox yang selalu nulis Chat di Blog ini tapi belum bisa saya kunjungin .... I'm So Sorry mate....bukan ga mau mampir cuma saya bener-bener ga bisa Blogwalking lama-lama akhir-akhir ini jadi paling yang saya baca cuma yang komentar doank...........



Dan Untuk siank ini, saya cuma mau Update tentang RPM konten aja kaya yang saya janjikan saat kemaren. Setelah kemaren masih berada dalam keadaan Abu-abu, seperti dalam postingan RPM Konten, Masih Diteruskan atau Dibatalkan? , Siank tadi ada temen-temen yang bilang klo RPM Konten ini akan segera diteruskan."Walah mau diterusin???", tanya gw kaget.......

Berkaitan dengan merebaknya kasus Video Mesum Ariel, Luna Maya dan Cut Tari itu, Katanya sih pihak Komisi I DPR RI akan bekerja sama dengan DEPKOMINFO untuk segera membahas Ulang tentang RPM konten ini dan pastinya sahabat Blogger kita pun ada yang diundang untuk dimintai pendapat mengenai hal ini. Kemungkinan sih kaya yang sudah-sudah Pihak Blogger akan diwakili Ndoro Kakung dan Bang Enda Nasution...Pokoknya kita tunggu aja keputusan finalnya klo hasilnya ga mempengaruhi kebebasan kita sebagai Blogger Nggeh monggo ae, tapi klo sebaliknya ya Mohon maaf saya sendiri masih akan menolak......................

Happy Blogging yach sahabat DJ Site semua....................

Arsip Blog