Say No Buat FBR Dan Ormas Pembuat Kerusuhan


Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Kangen juga ga ng'liat Blog ini sehari kemaren hhe.... Seperti biasa, klo yang udah sering maen ke Blog ini pasti udah pada tau kan tiap Sabtu saya Maen Skate. jadi ga usah saya jelasin lagi ya hhe...

Biar Refresh kita bersulang dulu deh... Cheerss... (glek..glek...glek...)

Pagi ini, beda kaya biasanya yang pertama kali saya buka waktu Online bukan Blogger tapi twitter. Padahal saya tergolong jarang Ng'tweet(pokoknya saya bukan Tweeps sejati). Bukan karena kangen sama Akun Twitter saya, tapi karena saya pengen Update tentang Kekesalan saya sama FBR aja.

Mungkin untuk anda yang tinggal di luar Jakarta, nama FBR kurang familiar bahkan ga terkenal(sama sih saya juga ga terlalu perduli dan ga penting juga dibikin tenar). Dan semalem tepat jam 21.00 WIB itu Ormas FBR Tawuran tepat di depan saya. Awalnya, saya kira lagi mau pawai nyambut bulan ramadhan, eh ga taunya pada bawa Parang dan Celurit dan Spion saya ikut kesabet. "Bangsat, klo saya bawa parang udah gantian saya parang", pikir saya semalem. Tenang, anda ga perlu bilang sabar dan ikut nasehatin saya kar'na ga perlu dinasehatin pun saya tau klo itu salah, cuma berhubung dari SMP selalu Mimpin Tawuran jadi saya masih agak kesel aja.

Tadinya, jujur saya mau bales entah pake kayu atau batu ke yang ng'rusak motor saya cuma waktu lagi mau majuin ada guru Agama saya waktu SMA ... Hua... saya langsung buru-buru ninggalin tempat tawuran karena itu Guru yang paling saya hormatin dan kayanya beliau sama Warga sekitar mau ng'hentiin Tawuran itu.

Agak heran sebenernya kenapa tuh Tawuran bisa sampe di daerah yang saya lewatin, Soalnya jauh banget dari tempat tawuran Pertama kali dimulai. Awalnya, tawuran ini dimulai di Rempoa, lanjut ke Bintaro, Dari Bintaro ke Ciputat, Dari Ciputat ke Pondok Indah dan sampailah di Lebak Bulus, dan ga tau naik apaan koQ sampe di Daerah Kreo dan Ciledug Raya tempat saya melintas semalem.

Sampe jam 02.00 WIB pagi tadi, warga masih pada rame biarpun udah ga Tawuran, yaiyalah ga Tawuran orang yang kebacok udah banyak yang dibawa ke Rumah Sakit. Dan jumlah pecahan botol sama Batu udah ga perlu anda tanya lagi. Persis kaya Tawuran saya waktu SMA.

Penyebab Tawuran ini, waktu saya tanya sama Warga sekitar ternyata terlalu sepele dan ga penting, yaitu karena Bendera FBR diturunin di salah satu wilayah Rempoa tersebut dan karena ga terima sama penurunan Atribut bendera mereka akhirnya mereka Tempur. Sialan cuma gara-gara Bendera FBR motor saya rusak.

Ga ada kata-kata yang mau saya bilang selain Bubarin aja tuh Ormas rusuh kaya gitu, I'm So Sorry buat Sahabat DJ Site yang orang Betawi, saya ga menghina anda karena ga semua orang Betawi tergabung di FBR juga, jadi yang saya minta dibubarin ya Cukup FBR aja titik(.)

Dan untuk mereka(FBR) tuh ya, klo emank ng'rasa dirinya Jagoan mending nahan ledakan gas Elpiji sana dari pada bikin rusuh. Malu sama Anak SMA, Anak SMA aja udah jarang Tawuran ini yang udah pada Gede malah Tawuran.

Kemana Lo waktu Bendera Indonesia dinjek-injek dan dibakar? Ada yang Tawuran karena Bendera Indonesia? ga ada kan? Nah, terus penting mana Bendera Indonesia sama Bendera FBR? saya rasa ga perlu saya jawab anda udah tau jawabannya.....

Pokoknya, Say No Buat FBR! dan Ormas apapun yang sering Membuat kerusuhan.......

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N happy Sunday............

* Pemberitahuan: Berhubung banyak yang nanya dan terganggu karena beberapa hari ini ga bisa masuk ke Blog ini atau klo pun bisa tetep ga bisa komentar, jadi saya luruskan dulu... Blog ini bukan di Hack(gila aja gw hacker blog gw kena Hack wkwkwk). Namun, Blog ini sedang proses Convert ke HTML 5 dan karena js untuk Support mobile dan IE serta lainnya belum sempet dimasukkin jadi ya seperti yang anda lihat beberapa hari lalu.....tapi hari ini saya balikin ke XML dulu.... hhe... Soalnya template yang saya pake ini bener-bener yang paling ga Support diantara Template Blog saya yang lainnya kar'na lainnya udah saya Convert dan baik-baik aja hhe.....Jadi kar'na masih betah sama tampilan Spiderman, saya balikin lagi ke XML(HTML 1.0)....Sekian pemberitahuannya!!!!


Arsip Blog