Mimpi, Antara Bunga Tidur Dan Impian



Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,



Hari ini saya gak akan ng’bahas tentang Technology atau apapun yang biasa saya bahas. Karena hari ini saya mau ngomongin tentang Mimpi dan harapan(mungkin lebih tepatnya cerita pribadi hhe)… Ngomongin tentang mimpi, saya rasa semua orang pernah punya mimpi dan harapan. Entah mimpi itu terwujud atau nggak nantinya hhe… sama halnya seperti anda, saya pun pernah punya mimpi dan harapan. Sebelum saya lanjutkan, saya mau ngasih tau dulu klo Mimpi yang akan saya bahas dipostingan kali ini akan ada 2 versi(jiah lagu kali Bozz ada versinya wkwkwk). Maksudnya? Iya, saya akan ng’bahas mimpi yang bener-bener mimpi alias Bunga tidur dan mimpi yang merupakan Impian atau cita-cita.



Haus gak nie? Okeh kita minum air putih dulu.. Bersulang.. Cheerrsss.. (Glek…glek..glek...)….



Lanjut ke mimpi Versi pertama atau mimpi yang bener-bener mimpi alias bunga tidur. Biarpun sampai hari ini saya gak pernah tau definisi baku dari mimpi itu apa, dan saya juga kurang tau Penelitian tentang Mimpi ini udah sampai dimana, tapi saya rasa semua orang termasuk anda pasti pernah bahkan sering bermimpi ketika tidur. Entah mimpi mengerikan karena sebelum tidur anda melihat kejadian yang dramatis atau menonton Film horror yang akhirnya terbawa ke alam mimpi, atau mimpi menyenangkan seperti Menikah dan lainnya.



Dan sama seperti anda, saya pun sering bermimpi, mulai dari mimpi jatuh dari Gedung atau tempat tinggi(Nggak banget nie mimpi kaya gini hha), mimpi bertemu dengan Kakek dari ayah saya yang kebetulan telah meninggal, mimpi salah satu gigi saya copot(kata orang akan ada saudara yang meninggal), mimpi ayah saya meninggal dan sampai hari ini klo dihitung mungkin udah sekitar 3 kali saya mimpi ayah saya meninggal(dan klo kata orang artinya justru sebaliknya, yakni Umur orang yang dimimpikan meninggal justru lebih panjang, dan untuk itu saya mau bilang Amin…), terus ada juga mimpi tentang kejadian-kejadian aneh yang Cuma bisa terjadi di film-film fiksi kaya mimpi mau dibantai(kayanya efek dari nonton Film SAW nie hhe), ada juga mimpi menyenangkan dengan tuan putri haha, sampai mimpi yang paling sering saya alami, yaitu mimpi singkat yang selalu benar-benar terjadi di dunia nyata dan kadang secara sadar saya udah tau duluan apa yang akan terjadi di beberapa menit itu. Saya gak punya indera ke-6 atau semacamnya koQ, tapi gak tau kenapa itu mimpi yang paling sering saya alamin, sampai-sampai kadang saya mau berhenti dari mimpi itu biarpun saya tau tetep gak bisa karena udah ada Sang Pengatur Mimpi hhe…. tapi lama-lama karena udah mulai melupakan dan gak mikirin tentang mimpi yang selalu jadi nyata itu, saya malah udah gak pernah disuguhkan Mimpi seperti itu lagi saat tidur hhe… apa ada kemungkinan sesuatu yang gak terlalu dipikirkan akan hilang dengan sendirinya ya? Entahlah… yang pasti saya tetep menikmati semua mimpi saya saat tidur dan biarpun mimpi itu susah untuk dipelajari dan dijabarkan(yaelah bahasanya Matematika banget Bozz haha)… saya rasa mimpi itu emank Bunga tidur yang merupakan Ciptaan Kreatif dari Sang Pencipta…..



Setelah ng’bahas mimpi Versi pertama, kini saya mau beralih ke Mimpi versi kedua yaitu Mimpi yang merupakan Impian atau Cita-cita. Yupz, semua orang termasuk anda dan saya pasti pernah punya impian dan Cita-cita yang bahkan sampai terbawa ke alam mimpi hhe… ada orang yang akhirnya mendapatkan apa yang mereka impikan namun ada juga yang akhirnya harus merelakan impian itu karena Sang Pencipta punya rancangan yang jauh lebih baik.



Dan saya salah satu orang yang pernah punya impian itu hhe… Waktu SMA, berhubung agak maruk hhe jadi saya punya 3 Impian, yaitu, jadi Psikolog, Ahli Lingkungan Dan Graphic Designer… Dari ketiga impian itu sebenernya ketiganya pernah saya usahakan, karena sebelum ngambil Kuliah IT, saya udah terlebih dahulu Kuliah Psikolog dan Teknik Lingkungan, Cuma balik lagi, Kuliah yang tuntas tetep IT haha… maklum deh otaQ saya gak sampe situ, tapi se’nggaknya saya tetep bersyukur bisa sedikit lebih tau tentang Psikologi dan Lingkungan hhe… Terus gimana Dengan Graphic Designer? Saya gak pernah punya Background Formal untuk kerjaan saya hari ini atau bisa dibilang lebih karena Skill dan Harapan dan bukan karena latar belakang Pendidikan. Dan satu hal yang saya syukuri ini bukan Kerjaan yang menuntut Pendidikan Formal tapi Kerjaan yang menuntut Kreatifitas jadi selama Ide masih bisa ngalir mungkin saya masih akan menikmati kerjaan ini hhe…



Biarpun salah satu dari ke-3 Impian saya udah terwujud, jujur saya tetep masih punya beberapa Impian lain, Maklum deh manusia kan gak pernah puas dan tetep mau yang lebih baik hhe, dan salah satunya, gak tau gimana caranya saya pengen nyari Beasiswa S2 ke Korea, kenapa Korea? Karena saya suka Bahasanya hhe,.. dan semoga aja terwujud biarpun masih dalam tahap waiting dan Loading yang belum jelas waktunya haha… Dan selanjutnya, apalagi klo bukan datengin Kaisar untuk nikahin Tuan Putrinya haha…. AMIN….



*Postingan ini saya ikutkan dalam Lomba Menuliskan Mimpi Terindah atau mimpi Terburuk yang pernah Anda Alami yang diselenggarakan oleh Pak Munir Ardi Admin Blog Berpikir Positif Dalam rangka 1 Tahun Ulang tahun Blognya. Semoga Blognya tetap memberikan Inspirasi dan bermanfaat kedepannya… AMIN



Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging N Happy Weekend….



Arsip Blog