Perbedaan antara Cowok dan Cewek dalam pola berpikir [buat yang pacaran masuk]


Terkadang kita merasa bingung dan kesal sama tingkah laku pasangan kita gan ( khusunya ane gan ) ..kayaknya apa yg mreka pikirin tuh selalu beda sama pikiran kita gan..

intinya cewe dan cowok tuh emang di takdirkan berbeda gan..meskipun kita udah ngomong dalam bahasa yg sama tapi tetep aja berbeda gan di penyampaian, penerimaan dan cara pengertiannya yg tidak sama ( sok tau bener ane gan )

nih gan ane kasih penjelasanya tentang apa yang di pikirin cewe dan ucapan cewe tapi pengartian di kita berbeda gan...

● Di saat cewe itu berkata di dalam hati "aku lagi bad mood nih.ayo dong rayu aku" dan perbuatan si cewe itu "tiba2 terdiam saat ngedate" pasti pikiran si cowo bilang "yah,emang ngga ada topik obrolan.gua memang lagi pengen diam aja"

● Di saat berduaan dan cewe itu berkata di dalam hati "ih ini cowo gak bisa baca situasi apa ya?nyenengin cewenya gitu di saat lagi berduaan" dan perbuatan si cewe "berwajah kusut dan bete,tapi kalo di tanya jawabnya 'gak ada apa-apa kok' " pasti pikiran cowo bilang "aduh,kenapa lagi deh?udah ketemuan salah,gak ketemuan makin salah"

● Rutin sms dan menelepon setiap hari untuk menanyakan kabar. Di dalam pikiran cewe "sebaiknya si emang gtu,karena itu berarti aku setiap saat memikirkan pacar tersayang" tapi di dalam pikiran cowo "penting ya harus setiap hari menelepon?selama kita tahu dia baik2 saja, ya, nggak perlu dicek setiap hari kan?"

● Pada saat merayakan hari jadian setiap bulan. Di dalam pikiran cewe "harus dong.Nggak perlu di rayain besar2an setidaknya aku dapat kartu ucapan atau kita jalan berdua saja di hari itu" tapi di pikiran cowo "memang sih hari jadian itu hari spesial.tapi bukan berarti harus di rayakan tiap bulan kan?ulang taun aja dirayainya setaun sekali"

● Di saat cewe menginginkan dia dikirimin bunga,puisi indah dan hadiah manis pikiran cewe berkata "Sekali kali boleh dong aku menerima perlakuan kayak gtu.Itu semua kan ungkapan cinta yang romantis" tapi di pikiran cowo "aduuuhhh,,ribet deh kamu,apa apa minta ini itu,terserah kamu aja deh.masa setiap hari minta gtuan"

● Di saat ada pertengkaran dalam hubungan dan keduanya menyerah saat berantem si cewe pasti berpikir "kamu nggak pernah mau mengerti perasaan aku,jadi percuma saja aku jelasin panjang lebar" dan si cowo berpikir "aku sudah berusaha ngejelasin sebisanya,dan sejujurnya. Tapi kalo kamu tetap gak bisa terima yaudah terserah kamu aja"

● Di saat ingin menemani pergi ke suatu tempat si cewe berpikir "aku juga ingin dunia atau temen-temen aku tahu dan kenal siapa pacarku" akan tetapi si cowo berpikir "sesekali nemenin belanja si oke,tapi masa ke semua temen2 kamu harus di kenalin juga?dan kemana2 harus berdua?sebelum jadian kita kan punya kehidupan masing2.jadi sebaiknya jangan di ubah juga dong"

● Di saat sedang menelepon lama via telepon/handphone si cewe berpikir "aku ingin membagi ceritaku hari ini bersama kamu.lagian aku kangen sama suara kamu" tapi si cowo berpikir "hmm,buang2 pulsa aja.telepon itu diapakai buat ngomongin hal penting.kalo mau cerita mending ketemuan aja deh"

● Di saat cewe memperhatikan setiap detail penampilan sebelum pergi si cewe berpikir "itu penting banget.aku kan mau pergi berdua dengan pacar tersayang.jadi aku harus terlihat cantik di muka umum sayang" tapi di pikiran cowo "berpenampilan seadanya juga udah cukup.yang penting nggak kelihatan kucel.lagian kalo dandan lama banget dan buang waktu padahal cuma makan di depan jalan"

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Ditunggu komentar manisnya..!!

Arsip Blog