Kodak terbaru PLAYSPORT Video Kamera ZX5

Data Teknis ZX5 Kodak Playsport Video Tinjauan Kamar - Informasi tentang kamera gadget terbaru. Kodak telah mengembangkan produk baru dengan Playsport ZX5 seri, Anda membuat foto dan merekam video, membaca penjelasan labih rinci spesifikasi harga Kodak Playsport Kamera Video di bawah ZX5 Tinjauan diluncurkan.

manfaat Kodak kamera Playsport ZX5

KODAK PLAYSPORT Video Kamera Kodak ZX5 generasi HD camcorder saku kedua adalah tidak tahan air. Perusahaan ini juga menyedikan tas kamera ditingkatkan sehingga jatuh dari sampai 5 meter, dan kedap air seperti biasa, dengan kapasitas hingga 10 meter. Selain ini bisa menahan kotoran, debu dan perlindungan dampak. Dan image stabilization built-in, naik seperti bahkan lebih buruk.
ZX5 Kodak Playsport video kamera yang cocok dengan sensor 5-megapiksel, lensa 35mm, digital zoom 4x dan 2 layar LCD Glare LCD dengan fungsi, tampilan lebih baik dijelaskan dengan ultra-terang sinar matahari. Seperti pendahulunya, gambar HD menangkap ZX5 PLAYSPORT dan video 1080p dan audio mono.

spesifikasi KODAK PLAYSPORT ZX5
gadget terbaru 2012
gadget terbaru 2012
ZX5 Kodak Playsport Kamera Video Harga: $ 179,95.
Kodak Playsport ZX5 fitur dan spesifikasi:
* Full HD 1080p HD video dan 5 MP stills, autofocus
* Shock-bukti, debu dan tahan air sampai 10 meter
* 5-megapixel CMOS sensor
* Setara 35mm lensa
* 4x digital zoom
* 2.0? LCD
* 128 MB memori internal
* Definisi tinggi merekam foto JPEG
* 1080p MPEG-4 video capture
* Mono mikrofon
* Satu Pembicara
* Ambil efek ganda
* Built-in mengedit
* Digital Image Stabilization
* SD / SDHC ekspansi
* Port USB
* AV / HDMI
* Tangan tali
* Windows / Mac
* 1 tahun garansi
* Kodak Berbagi tujuan Facebook, Flickr, Kodak Gallery, YouTube, Twitter, Orkut, Yandex dan Kaixin001 sites2, e-mail, dan Kodak Digital Pulse Frame / Display.

sumber

Arsip Blog