Fitur Baru Facebook pada Facebook Pages yang Layak Digunakan Segera

Facebook menambahkan fitur barunya, ya kali ini kamu dapat melihat sedikit perubahan pada Facebook dengan penambahan fitur baru, dimana fitur baru ini terletak pada Facebook Pages (Halaman Facebook).

Use Facebook as Page

Fitur baru ini cukup berguna untuk lebih mempermudahkanmu dalam mengelola Halaman Facebook yang kamu gunakan sebagai bisnis, brand, atau Halaman Blog.

Ketika kamu akan mengelola atau membuka Halaman Facebook, klik pada menu Account di kanan atas, kemudian pilih "Use Facebook as Page", kamu akan melihat pilihan untuk Upgrade (memperbaharui) ke tampilan Halaman Facebook baru.

Fitur Facebook Page Baru

Tampilan pada fitur baru Halaman Facebook ini terlihat sama dengan tampilan pada akun profile Facebook yang telah berubah beberapa waktu lalu, yang digunakan oleh beberapa orang untuk membuat Foto profile puzzle.

Fitur Facebook Page Baru
Ketika kamu sudah upgrade ke tampilan baru, disebalah kanan akan terlihat Admin yang mengelola Halaman Facebook, dan yang dapat melihat ini hanyalah Admin saja. Tidak hanya itu, dengan memilih Use Facebok as "Nama Halamanmu", membuat kamu lebih mudah dalam menampilkan sebagai Halaman Facebook atau bertukar sebagai dirimu untuk berinteraksi, misal dengan memberikan posting wall, komentar sebagai dirimu atau sebagai Halaman Facebook.

Featured Page Owners

Jika sebelumnya pada Halaman Facebook tidak dapat diketahui pemiliknya, bahkan jika kamu sebagai Admin tidak ada menu atau pilihan yang dapat menampilkan dirimu sebagai pemiliknya, kini Facebook memberikan pilihan tersebut.

Dengan mengaktifkan menu Featured, kamu dapat menampilkan dirimu sebagai pemilik Halaman Facebook, yang akan tampil di bagian kiri Halaman.

Fitur Use Facebook as Page

Jika Halaman Facebook memiliki lebih dari 1 Admin, maka seluruh Admin juga dapat ditampilkan. Jadi coba aktifkan sekarang.


Arsip Blog