Ambrosini Tunggu Kontrak Baru



Milan
- Kontrak Massimo Ambrosini bersama AC Milan akan habis pada akhir musim ini. Meski ada beberapa klub yang dikabarkan mengincarnya, Ambrosini disebut lebih suka menanti kontrak baru dari Milan.

Kapan tepatnya kontrak Ambrosini berakhir? Kontrak yang diperpanjangnya sejak September 2009 itu akan berakhir pada 30 Juni 2009. Setelahnya, status pemain berusia 33 tahun ini akan menjadi free agent.

Ambrosini sendiri tengah absen akibat cedera di otot pahanya sejak Februari lalu. Dia diharuskan menepi selama dua bulan karena cedera tersebut.

"Tak ada kabar baru mengenai pembaruan kontrak dan kami menunggu panggilan dari para petinggi Rossoneri," ujar agen Ambrosini, Moreno Roggi, di Football Italia.

"Saya hanya bisa bilang bahwa keinginannya adalah untuk melanjutkan petualangannya bersama Milan. Dia ingin tetap bersama Milan," tegas Roggi.

Kendati sudah tak muda lagi, Ambrosini dikabarkan masih menarik minat beberapa klub. Football Italia juga menyebut bahwa Tottenham Hotspur mau-mau saja memboyongnya untuk bermain di Premier League. Selain Spurs, Chelsea juga disebut-sebut mau menerima jasanya.

Arsip Blog