Martin Palermo Pensiun 19 Juni




Striker veteran Boca Junior, Martin Palermo mengumumkan dia akan pensiun dari sepak bola setelah laga final Clausura, 19 Juni mendatang.

Pemain berusia 37 tahun ini mencetak sembila gol dari 15 pertandingan untuk raksasa Amerika Selatan musim ini, mengatakan, keputusannya tidak akan dia tarik ulang.

“Sudah dua tahun, saya mempersiapkan rencana pensiun sata ini dengan psikolog saya,” kata Palermo seperti dikutip dari Sportal.

“Saya sudah mundur satu langkah di tahun 1999, setelah cedera lutut saya,” imbuhnya.

“Fundamental untuk bisa memulai proyek yang jelas lebih awal. Keputusan saya ini, tidak akan saya tarik ulang.”

Palermo meraih enam gelar Primera, dua gelar Copa Libertadores dan gelar Intercontinental.

Dia juga pernah bermain untuk rival Boca, Estudiantes dan klub Spanyol, Villarreal, Betis dan Alaves.[lur]

Arsip Blog