Ada-ada Aja!! Seorang Pria Ditahan Karena Berhubungan Seks Dengan Anjing Tetangga

sex with dog

Ray Lynn Mitcham Jr ditangkap oleh pihak berwenang di Cumberland County, North Carolina, pada Senin (09/01) setelah tetangganya mengklaim bahwa ia melihat Mitcham berhubungan seks dengan anjing peliharaannya.

Pria berusia 33 tahun dari Linden, North Carolina ini didakwa dengan kejahatan terhadap hewan. Dia akan tampil di hadapan hakim di penjara county pada 9 Januari dan dibebaskan dengan uang jaminan 5.000 dolar (Rp 46 juta).

Debbie Tanna Kantor Sheriff Cumberland County mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi 2 Januari lalu, dimana tetangga Mitcham, yang juga merupakan pemilik tanah yang ditinggalinya, membuka pintu rumah mobil dan melihat pria tersebut berhubungan seks dengan anjingnya.

Sang anjing, kemudian dibawa ke Cumberland County Animal Control, dimana dokter hewan mengambil sampel DNA yang menurut Tanna cocok dengan Mitcham.

“Tidak mungkin dia bisa mengelak dari bukti ini,” kata Tanna kepada Associated Press yang dikutip huffingtonpost.

Dr John Lauby, direktur Cumberland County Animal Control, mengatakan bahwa pemeriksaan menunjukkan tidak ada cedera fisik pada anjing tersebut.




sumber :http://www.berita.manadotoday.com/seorang-pria-ditahan-karena-berhubungan-seks-dengan-anjing-tetangga/13617.html

Arsip Blog