Seorang Narapidana Menyembunyikan Revolver 10 Inci di Duburnya

Seorang buronan berusia 22 tahun yang dicari karena pembunuhan telah menyembunyikan sebuah pistol di duburnya, dan senjata itu baru ditemukan setelah ia ditangkap.

Michael Leon Ward dari Canton, Georgia, ditahan pada Kamis (12/01) di North Carolina karena mengemudi ugal-ugalan, tapi ketika melakukan penggeledahan di mobilnya, polisi dilaporkan menemukan zat-zat narkoba beserta perlengkapannya.

Michael Ward


Polisi kemudian menemukan sebuah revolver kaliber 38 di toilet sel Ward, setelah ia mengklaim seseorang mencoba membunuhnya.

Dalam surat pernyataan oleh Sheriff, Sersan Rocky Maestas mengatakan bahwa saat ditemukan, pistol itu dalam keadaan kosong.

Mail Online menulis bahwa menurut laporan, Ward memanggil sipir penjara dan mengatakan bahwa seseorang berusaha untuk membunuhnya dan ada sebuah pistol di selnya. Ia mengaku menemukan pistol di tempat tidurnya dan kemudian melemparkannya ke toilet, di mana senjata tersebut ditemukan oleh sipir.

Diduga kuat bahwa Ward menyembunyikan senjata tersebut di duburnya untuk menghindari pemeriksaan.

Ia ditangkap Senin pagi setelah diduga mengendarai Dodge Avenger 2010 yang terdaftar atas nama orang lain.

Petugas terpaksa melumpuhkan Ward dengan menggukan senjata setrum. Dia kemudian dibawa ke Memorial Hospital Onslow dan diberi suntikan penenang.

Sang buronan tersebut kemudian didakwa dengan tuduhan menyerang seorang pejabat pemerintah dan memberikan informasi fiktif. Dia kemudian ditahan di penjara dengan uang jaminan 2.500 dolar (Rp 23 juta).

Pistol itu kemudian di tes oleh CSI OSCO untuk menentukan appakah senjata tersebut berfungsi, dan ditemukan bahwa pistol itu mampu bekerja dengan baik ketika ditembakkan.

Diketahui, Ward juga dicari oleh pihak kepolisian di Georgia atas dakwaan pembunuhan serta perampokan bersenjata.



sumber :http://www.berita.manadotoday.com/seorang-narapidana-menyembunyikan-revolver-10-inci-di-duburnya/13725.html

Arsip Blog