Michelle Obama Akhirnya Bergabung dengan Twitter

First Lady

Setelah mengatasi sejumlah kabar negatif selama beberapa hari terakhir, First Lady Amerika Serikat (AS) Michelle Obama kini mempunyai akun Twitternya sendiri sebagai cara menghentikan publisitas buruk.

Isteri Presiden Barack Obama ini akhirnya bergabung dengan situs micro-blogging tersebut, dan mengumpulkan ribuan followers, hanya dalam waktu beberapa jam saja.

Tetapi para followers mungkin kecewa karena akun Twitter Michelle akan dikelola oleh staf suaminya, dan digunakan terutama sebagai alat kampanye.

Tweet pertama yang dikirim Michelle hanya berkata: ‘Hai, semua orang, dan terima kasih atas sambutan yang hangat. Berharap akan tetap berhubungan dengan Anda di sini. ”

Michelle Obama twitter

Setelah publikasi biografi baru yang kontroversial dari Obama dan Michelle, kecurigaan memuncak bahwa pengaruh First Lady di Gedung Putih lebih besar daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Tampaknya feed baru Michelle di Twitter akan lebih ‘bermain aman’, ini terlihat dari tweet yang pertama kali diposting pada akun tersebut.

Bunyi tweet itu adalah sebagai berikut: “Kami sangat gembira hari ini untuk meluncurkan @ michelleobama sebagai cara baru bagi Anda untuk berhubungan dengan First Lady Michelle Obama dan kampanye Presiden, ‘sedangkan kata berikutnya,’ Akun ini akan dikelola oleh staf kampanye, dengan segala tweet yang diposting oleh ibu negara tertanda”-mo.” ‘

TwitterMichelle Obama Twitter


Sedangkan tweet pribadi Michelle Obama baru muncul sekitar empat jam setelah akun tersebut dibuat.

Kehadiran Michelle di Twitter langsung disambut oleh suaminya Presiden Barack Obama yang menulis di akun-nya: “Tidak setiap hari kita bisa menyambut First Lady Amerika Serikat di Twitter, senang memiliki Anda disini, @ MichelleObama! ”

Mail Online menulis bahwa dalam waktu tiga jam setelah mendaftar ke situs jejaring sosial tersebut, Michelle berhasil mengumpulkan lebih dari 50.000 pengikut. Namun ia tampaknya harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalannya dengan sang suami yang telah mengumpulkan 12 juta pengikut.





sumber :http://www.berita.manadotoday.com/michelle-obama-akhirnya-bergabung-dengan-twitter/13609.html

Arsip Blog