Uniknya Sekolah Yang Satu ini dengan membangun 19 Polisi Tidur di Depan Gerbang Masuk

Sekolah yang satu ini benar-benar sangat serius dalam menanggapi masalah keselamatan para siswanya dengan membangun 19 buah polisi tidur diluar gerbang masuk mereka.

Sebuah sekolah di Qingdao, Provinsi Shandong, Cina, awalnya hanya memasang dua buah penghambat kecepatan didepan gerbang masuk mereka, namun disarankan untuk menambah 17 buah lagi untuk berjaga-jaga.

polisi tidur di cina

Gundukan-gundukan berwarna kuning dan hitam dengan biaya 20.000 Yuan sekitar 29 juta rupiah ini, telah dipasang di dalam dan luar gerbang dengan jarak sekitar 20 meter.

Mail Online menulis bahwa pihak pengawas keselamatan mengatakan bahwa ke-19 polisi tidur ini dipasang November lalu, karena ada turunan kecil tepat di luar gerbang.

polisi tidur di cina

“Selama hari-hari bersalju pada musim dingin, area gerbang dapat menjadi sangat licin sehingga sekolah menginvestasikan 20.000 Yuan, untuk memasang pemnghambat kecepatan ini,” tutur salah seorang keamanan.

Tujuan pembuatannya ini adalah untuk menghentikan orang-orang tergelincir dan memperlambat kendaraan masuk dan keluar dari sekolah.





sumber :http://www.berita.manadotoday.com/sekolah-di-cina-bangun-19-polisi-tidur-di-depan-gerbang-masuk/13634.html

Arsip Blog