Jangan sampai kena sindrom bad mood

http://healthlifestyletips.com/wp-content/uploads/2010/08/bad_mood.jpg
Gan, mau sharing niy kemarin di twitter kok pada heboh pake #sindrombadmood bikin penasaran..
Akhirnya ane cari tahu deh tuh apaaan.. dapet linknya eeehh ternyata dapet video judulnya "Semangat Kota lewat jejaring Sosial-Mizone City Project"
videonya tentang survey Mizone di Twitter tentang bad mood vs good mood tweet gan. Wah, hasilnya seru banget niy gan!
Dari survey ini ane lihat dalam seminggu BAD MOOD banyak terjadi di Hari Rabu berarti udeh ga jaman lagi ya gan I Hate Monday, ganti sekarang sama I Hate Wednesday
ada data neh gan kalo Jumlah Bad Mood dalam sebulan bisa sampe 2 juta tweet [artinye 46 tweet/ menit]

Ini gan video lengkapnya



Ane setuju banget nih sama hasil surveynya, bête banget ya Gan kalau liat di timeline isinya cuma bad mood! Mending sebarain semangat positif dengan gabung di Mizone City Project, kata Mizone
Sekalian share nih Gan.. kemarin iklan barunya Mizone City Project juga udah ada di tivi.. udah liat belum Gan?
Seru banget!!! Di stasiun, banyak yang nyanyi dan dance bareng, bikin semangat gitu! Wih.. Coba ane bisa ikutan Gan, siapa tau kesorot di kamera.. eksis! Hehehehe..

Ini gan udah ada di youtube iklan barunya


Kalau ane gak salah nangkep nih gan ..Mizone City Project ngajakin anak muda buat nyebarin semangat positif semacam ngelakuin aksi kejutan kayak di stasiun itu Gan.. Kalau mau ikutan, bisa daftar audisinya dan pemenangnya bisa jadi bintang iklan Mizone! *drowling*

Kalo agan mau ikutan coba deh agan masuk di marih MIZONE CITY PROJECT
Spoiler for :



Konsepnya ane suka gan! Anak muda emang gak jamannya lagi kena
#sindrombadmood atau galau yaa.. mendingan ikutan Mizone City Project terus eksis jadi bintang iklan Mizone! Hahahaha! Setuju Gan?





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13072853

Arsip Blog