Raihlah Sunset hingga ke Sawarna

Menikmati akhir pekan dengan berburu sunset (matahari tenggelam) sangat menyenangkan seperti saat detikFoto mengejar sunset di Sawarna, Lebak, Banten, Sabtu (11/2/2012). Perjalanan jauh dengan jalanan yang tidak mulus serta rasa letih langsung punah saat melihat sunset yang menawan. Hoobaahh !!!

Raihlah Sunset hingga ke Sawarna
Dengan ombak yang cukup besar, Anda bisa menikmatinya dengan berselancar. Dari Jakarta, Anda bisa melewati rute Jakarta-Ciawi-Sukabumi-Pelabuhan Ratu-Sawarna, atau melalui Jakarta-Serang-Pandeglang-Malimping-Sawarna. Rute pertama jalanan sudah baik namun lebih jauh. Sementara rute kedua, relativ lebih pendek akan tetapi jalanan banyak yang rusak, terutama saat melewati Pandeglang-Malimping.

Raihlah Sunset hingga ke Sawarna
Seorang pengunjung menikmari sunset dengan menggunakan earphone. Desa Sawarna merupakan kawasan sederhana, tidak ada hotel melainkan penginapan biasa. Tidak ada kafe atau deretan etalase ternama. Pun demikian, kesederhanaan itu yang membuat Sawarna semakin populer.

Raihlah Sunset hingga ke Sawarna
Selain Desa Sawarna, terdapat kawasan lain disepanjang Sawarna yang mempunyai landscape sangat menarik seperti Tanjung Klayar dan Panti Kotok. Anda tidak cukup merekam keindahan kawasan pantai ini hanya dalam waktu satu atau 2 hari saja.

Raihlah Sunset hingga ke Sawarna
Seorang wisatawan lokal memotret keindahan sunset di Sawarna. Tidak mudah mencapai desa di pantai selatan ini karena jalanan yang belum mulus dan harus melewati perbukitan serta hutan gelap.






sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2012/02/14/183154/1842485/157/1/raihlah-sunset-hingga-ke-sawarna

Arsip Blog