Penipu Goblok Nih Gan, Jangan Ketipu sama yang Kaya Gini!


Ini pengalaman ane beberapa hari yang lalu, waktu itu ane abis dari luar dan pengen pulang ke kosan, eh terus pas di depan kosan ane nemu kertas tentang pengumuman pemenang hadiah! Hadiahnya GRAND LIVINA! Tapi ane cek lagi gan, ternyata itu pengumuman abal2 Langsung aja ane share disini untuk meningkatkan kewaspadaan para kaskuser semua dalam menyikapi pengumuman undian..

Langsung aja, ini dia pengumumannya pemenangnya gan


Spoiler for pengumuman:



Spoiler for surat pemberitahuan:



buat yang gak jelas, nih ane perjelas tulisannya:
  1. PT bla bla bla menyampaikan kepada sauda/saudari yang mendapatkan surat ini di manapun atau di daerah mana saja,didalam kotak produk KOPI ABC,berarti sah/resmi dijadikan bukti kuat GELEGAR KOPI ABC HADIAH LANGSUNG
  2. Bagi anda yang beruntung mendapatkan hadiah kendaraan roda empat/dua.silahkan menghubungi Kabag Humas dengan No.COntact Center yang tercantum di Holo/Kupon gosok tersebut
  3. Khusus Pemenang Hadiah Grand Prize/Mobil,wajib menyetorkan dana jaminan sementara guna disahkan pengeluaran STNK/BPKB dari SAMSAT POLDA METRO JAYA sebelum mobil diantarkan ke alamat Pemenang
  4. Kupon HOLO GELEGAR KOPI ABC HADIAH LANGSUNG,khususnya hadiah mobil/motor tidak dapat ditukarkan di INDOM@RT/WARUNG agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama dan biaya pajak ditanggung sepenuhnya oleh PT bla bla bla


Spoiler for ada cap abal-abal sama stempel logo TV:



cap-nya gepeng , gak bulet sempurna, ketauan banget hasil scan mana logo TV -nya ukurannya gak proporsional, asal2an nge print tuh


Spoiler for hadiah dan contact person:



itu ada hadiah ane (Grand Livina! wooooww ) sama Contact Center-nya


Spoiler for cap mendagri, depsos, dirjen pajak, polda:



Gila keren amat ya dapet izin dari 4 departemen,, pas dicek ulang nomor izinnya? gak ada..


Spoiler for surat palsu bertandatangan kapolda metro jaya:



wow ada surat polisinya


Spoiler for surat palsu bertandatangan kapolda metro jaya:



apa hubungannya sama ditlantas polda metro jaya ya gan? haha.. dasar penipu tolol


Kayaknya ini tuh kertas yang dibuang dari si pembeli kopi AB*C sebelumnya gan, soalnya dia udah tau ini pasti penipuan,




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7134317

Arsip Blog