Berita Lucu Dari Jalur Gaza


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,


Huh... karena beberapa hari belakangan ini Dashboard Blogger saya lagi error, saya jadi agak sedikit males untuk Blogging sebenernya, soalnya saya gak bisa ng'liat pembaharuan dari Blog sahabat-sahabat semua hhe... Entah Dashboard saya doank apa semuanya, yang pasti buat saya pribadi ini sedikit menghambat aktivitas Blogging saya, soalnya saya lebih suka bacain postingan-postingan baru dari situ hhe... yo wes lah mending kita lanjut, terus malem ini enaknya kita ngomongin apaan nie?

Eum... sembari saya mikir, mendingan kita bersulang dulu... Cheeerrsss....(glek..glek..glek..)....

Ocre, karena barusan ada satu berita yang bikin saya ketawa ngakak, jadi saya putuskan untuk nulis ulang berita itu aja untuk anda semua, But kaya biasa ceritanya suka-suka saya ya haha...

Lanjut, lha emank berita tentang apa toh Kang yang mau diceritain? eum, tepatnya berita tentang Perang, atau secara khusus kita akan ngomongin Perang di Jalur Gaza antara Militer Israel dan Palestina. Weh, berita perang toh? lha terus apa yang lucu toh kang? enek-enek ae toh kowe mana ada berita tentang Perang bikin ketawa ngakak, yang ada juga bikin mata bengkak karena nangis kang....

Sebenernya Klo beritanya diceritain secara normal Versi TvOne kemungkinan anda emank akan nangis atau paling nggak minimal mata anda akan sedikit berkaca-kaca, cuma karena yang cerita Blogger Serabutan kaya saya haha, jadi inti berita yang harusnya serius akan saya geser 30 Derajat ke topik sunahnya yang sedikit lebih lucu dan saya jamin ini masih layak disebut berita soalnya ini bukan opini saya tapi emank fakta yang saya tonton dan saya baca hhe...

Penasaran? Okeh saya mulai cerita saya...

Biarpun secara pribadi saya jelas mengutuk tindakan Israel akan serangkaian penembakan dan pembunuhan warga sipil di Gaza, tapi Disini saya gak akan menyalahkan siapa-siapa termasuk Zioniz Israel, karena inti postingan saya emank bukan untuk membela atau mengutuk melainkan pure bercerita :P

Gak perlu saya ceritain dari awal, saya kira sebagian besar dari anda udah tau awal mula Perang Di Jalur Gaza ini yang kayanya udah menewaskan cukup banyak orang dan parahnya kebanyakan dari korban tewas itu ternyata bukan Militer melainkan Warga Sipil yang entah sebelum tidur mimpi apa sampe esok harinya mereka yang harus mati di Jalur Gaza... Sampe saat ini saya masih terus berharap semoga perang disana bisa cepet selesai dan gak memakan lebih banyak korban lagi, cuma gak tau kapan harapan saya bisa terwujud... Mungkin cuma Yang Empunya Segalanya termasuk Israel Dan Palestina yang tau semua itu... :P

SKIP...

Lha terus mana janjimu untuk nyeritain yang lucu-lucu kang? eitz, nyantai-nyantai hhe...

Nha, kejadian ini sendiri berlangsung tadi pagi... tepatnya di daerah perbatasan yang gak jauh dari Nirim Kibbutz di wilayah Israel *jangan tanya itu dimana, soalnya saya gak tau

Seperti biasanya, baku tembak antara Militer Israel Dan Palestina masih terus berlangsung di Jalur Gaza, bahkan intensitas baku tembak bisa dibilang sedikit meningkat.

Namun, ditengah aksi Baku Tembak antara dua negara tetangga ini... ada satu kisah lucu yang sebenernya bener-bener Tragis yang kebetulan kali ini menimpa Militer Israel. Tau apa? Bukannya nembak tentara Palestina, tentara Israel Malah nembakin temennya sendiri karena Miss Komunikasi haha... Dan gak tanggung-tanggung 1 Orang tentara Israel tewas dalam baku tembak antar teman ini dan 4 lainnya luka-luka.

Insiden ini sendiri terjadi ketika milisi Palestina tengah mencoba memasang alat peledak di bawah pagar keamanan yang dijaga militer Israel sepanjang perbatasan. Tapi, ketika militer Israel mencoba menembak para milisi, justru yang menjadi sasaran tembak adalah rekan mereka sendiri yang sedang berpatroli di kawasan tersebut haha....

Dan akibat kejadian ini, Tanpa perlu susah payah memasang Peledak, Milisi Palestina justru diuntungkan oleh tindakan yang bermula dari kesalahpahaman antar sesama Militer Israel...

Jujur biarpun saya gak suka sama tindakan Israel, postingan ini pun bukan saya tulis untuk ikut mensyukuri Kematian tentara Israel... Eum, lebih tepatnya, postingan ini emank pure saya tulis karena saya ng'rasa lucu sama kejadian ini... dan lewat berita ini, saya harap kejadian kaya gini gak menimpa "Laskar Merah Putih" yang sedang dalam misi perdamaian di Timur Tengah...

Terakhir, klo ada sedikit waktu... tolong Doa'in biar Israel Dan Palestina Cepet Damai... :P 'N saya juga ikutan pamit yach hho... mau kemana toh kang buru-buru? wes lah pokok'e kowe ra sah melu haha...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have a Nice Day... :P



Arsip Blog